Murai Batu Saya di Tahun 2014

Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka yang masih memeriksa blog Murai Batu saya! Saya berharap pengetahuan saya yang terbatas tidak membantu dalam sih ... PC saya turun untuk beberapa waktu dan aku terlalu malas untuk mengirimkannya ke Dokter nya. Saya telah memeriksa forum klub shama hari ini, saya mencoba masuk untuk membalas beberapa Murai Batu  komentar tetapi saya tidak bisa karena Memecahkan Media "Letters" sedikit terlalu aneh bagi saya untuk memasukkan kata yang tepat! Setidaknya 50 mencoba jadi saya menyerah mencoba ... haha!


Saya akan menggunakan Blog Murai Batu  saya "begitu panggilan" membalas Bro Cyberboyz1010 dan Maverick, saya harap kalian tidak keberatan ya! Ok Bro cyberboyz1010, Quote untuk forum:

"Alan harus sangat sibuk sekarang, berpasangan kombinasi terbaik shama pasangan untuk menghasilkan yang terbaik mungkin keturunan".

Saya selalu berusaha untuk berpasangan apa yang saya pikir itu adalah yang terbaik tetapi kami tidak akan tahu sampai 8-10 bulan kemudian. Nah beberapa waktu begitu panggilan pasangan terbaik mungkin tidak menghasilkan ayam terbaik, jadi kami mencoba keberuntungan kami! hee hee ...!

Yang lain, kakak Murai Batu  sendiri oleh Mr Andrew Tan juga telah terjadi dua kali ke-4 di Kompetisi Singapura. Jadi semuanya mereka berasal dari Murai Batu Knight dan kedua anak telah membuktikan keberanian mereka untuk menantang burung jauh lebih tua untuk bekerja dengan cara mereka ke atas 5 bawah berumur setahun.

Burung Murai Batu  lainnya Mr Andrew yang dibesarkan oleh saya juga membawa kembali 5 tempat dua kali, ditambah burung lain yang saya tidak tahu sendiri dengan yang sekarang punya 9 menempatkan Kompetisi Murai Batu SCS tahun lalu dan saya sendiri membawa Howitzer malang yang berkembang biak setengah jalan untuk 159 Persaingan, anak berkaki lembut saya (terlalu banyak kawin) berusaha sebaik-baiknya dan membawa cangkir kecil kecil bagi saya juga! hee hee ...!

Saya berkata kepada diri sendiri sebagai seorang pemula, saya dianggap sangat beruntung untuk menjadi lebih atau kurang pada saluran yang tepat sejauh ini. Sekali lagi terima kasih cyberboyz! Terima kasih untuk memiliki iman dalam Standard saya Memilih Taimong. Tetapi saya memilih dengan perasaan jadi tidak sangat akurat ya!

Serius, saya percaya dalam mendapatkan Murai Batu  dari sumber yang baik atau baik tahu peternak seperti DDS. Dengan melihat koleksi Taimong nya memungkinkan saya untuk membedakan antara kualitas. Secara umum, saya memilih taimong yang merupakan salah satu sikap baik. Terang, aktif, bergerak banyak, berdiri bangga, kepala bagus, leher panjang, badan panjang, kaki panjang dan tinggi, film ekor min 3 kali setiap kali, tek tek keras lebih baik lagi jika Anda melihat dia mengusir lainnya Murai Batu  taimong sampingnya jika ada lebih dari satu di ladung tersebut.

Bagi saya itu selalu Karakter yang datang pertama. Banyak dari kita tahu bahwa itu hampir mustahil untuk mendapatkan burung yang membawa semua karakteristik yang baik yang kita inginkan. Jadi kadang-kadang kita harus membuat hubungannya dengan sesuatu yang dekat untuk itu. Anda harus bertanya pada diri sendiri apa hal yang paling penting dalam burung yang baik? haha! well, bagi saya burung dengan karakter yang sangat kuat dapat memuaskan saya dan menutupi hal yang kurang lain: p jadi, Anda memutuskan apa yang penting bagi Anda.

Terakhir, tahun ini saya telah dibesarkan sekitar 80 anak Murai Batu  secara total. Tapi perempuan mengambil 60% dari populasi sehingga tidak meninggalkan saya dengan banyak laki-laki untuk satifies keserakahan saya kesempatan untuk mendapatkan menemukan burung yang super: (Saya telah menghentikan sebagian besar pasangan pemuliaan saya sekarang kecuali Knight saat ia baru saja menyelesaikan 3months meranggas kembali .

Saya dipasangkan dia dengan salah satu gen Murai Batu  panjang saya perempuan sengit jadi saya akan menunggu dan melihat apakah ia dapat berkembang biak dengan baik tahun ini. Sejauh ini saya sudah beberapa Taimong yang menyelesaikan meranggas mereka, walaupun saya menghadapi tugas berat menjaga rumah saya cukup damai untuk molting saya masih berhasil mendapatkan beberapa yang molted baik. haha!

Dengan banyak dari mereka molted buruk juga! Saya punya beberapa dari mereka yang memiliki karakter super kuat, mereka adalah orang-orang dengan isu yang paling molting! ekor sumpit, macet ekor Anda nama itu saya memilikinya! Masih saya akan menjaga mereka dan menunggu meranggas kedua mereka dalam waktu enam bulan mungkin saya bisa mengirim mereka ke meranggas lain di mana pada saat itu.

Dengan cara maaf untuk Blog saya MIA dan saya juga tidak punya waktu untuk mengambil foto Murai Batu  tahun ini karena waktu yang ketat dengan begitu banyak anak-anak Murai Batu  dengan sayap dan anak gemuk saya. Aku akan meng-upload video murai http://www.youtube.com/watch?v=3dzm1qDwKEE ke akun youtube saya di bawah Qazpang3 jika kalian tertarik untuk menelusuri pikir ya!

No comments:

Post a Comment